Info & Tips Kecantikan

Tips Membersihkan Makeup Dengan Bahan Alami

Tips Membersihkan Makeup Dengan Bahan Alami

KulitPutihMarina.blogspot.com - Setiap dari kamu pasti menjalani rutinitas harian tidak terlepas dari penggunaan makeup baik yang sederhana maupun secara berlebihan, terkadang kamu juga kesusahan untuk dapat Membersihkan Makeup tersebut sehingga kamu harus menggunakan Tonner Skin dan bahan kimia lainnya untuk membersihkan Kulit Wajahmu itu.

Saat ini aku bakal Share bagaimana bahan yang alami dapat membersihkan sisa makeup secara mudah dan tanpa mengangkat sel-sel yang ada didalam kulit wajahmu, berikut ini cara Membersihkan Makeup Dengan Bahan Alami dari Dr. OZ indonesia Trans TV.

Berikut adalah bahan-bahan alami yang harus kamu persiapkan untuk membersihkan makeup secara alami :
  1. Olive Oil Extra Virgin / Minyak Zaitun
  2. Air / Aloe Vera

 

Cara Penggunaan :

 

1. Siapkan sebuah wadah untuk menampung Air.
2. Tuangkan Air matang/bersih tersebut kedalam wadah, atau kamu bisa menggunakan Aloe vera juga.
3. Ambil kapas dan kocokan Minyak zaitun tersebut lalu tuangkan pada permukaan kapas.
4. Sama seperti penggunaan MakeUp remover pada umumnya yaitu dengan mengusapkan permukaan kapas ke bagian wajah yang ingin dibersihkan.
5. Minyak Zaitun memiliki kandungan Asam Linoleat yang baik untuk Kulitmu dan tidak menghilangkan sel-sel baik dalam Kulit Wajah.

Sangat mudah kan untuk membersihkan Makeup Dengan bahan Alami, kalau ada yang alami kenapa harus menggunakan yang kimia, tapi ingaat ya minyak zaitunnya yang masih Virgin atau yang bukan digunakan untuk memasak jadi Kulit kamu bisa bersih kembali Tampak Putih, Gelap Kusam akibat penggunaan kosmetik hilang deh :)


Kalau untuk lebih jelasnya bisa melihat tayangan ulang tentang Membersihkan Makeup Dengan Bahan Alami dari Dr. OZ Indonesia berikut ini.



No comments:

Post a Comment

Kulit Putih Marina Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Best View in Browser Over 1200px x 700px

Theme images by richcano. Powered by Blogger.