Info & Tips Kecantikan

Cara Untuk Menguruskan Pipi Tembem/Chubby

Ilustrasi Pipi Tembem / Chubby
Ilustrasi Pipi Tembem / Chubby

KulitPutihMarina.blogspot.com - Wanita mana yang tidak ingin memiliki wajah sempurna bagaikan bintang sinetron di TV, pasti seluruhnya inggin kaan? Tidak jarang hanya dengan kekurangan kesempurnaan sedikit saja pada kulit wajah kamu sehingga harus minder Karena berbeda dengan teman-temanmu, seperti halnya jika kamu terlahir dengan wajah yang memiliki pipi tembem , Sebagian wanita ada yang mensyukuri dan senang memiliki pipi Tembe/Chubby ini tapi sebagian lagi mungkin lebih memilih untuk mmiliki pola wajah yang sempurna alias tidak tembem.hehehe Dengan berbagai alas an yang berbeda mungkin diantara kamu juga ada yang beralasan jika memiliki pipi tembem/Chubby ini itu identik dengan berat badan yang OVERWEIGHT dan seakan kulit wajah serasa berkerut dan tidak terasa lebih kencang , maka dari itu Kulit Putih Marina akan share tips sederhana untuk menguruskan pipi tembem secara mudah & Praktis :

1. Fish Lips

 

Fish Lips
Apa itu fish Lips? Ini adalah olahraga sederhana untuk mengencangkan kulit wajah dengan bergaya seperti Mulut IKAN, jadi kamu harus mengapit bibir kamu seperti ikan hingga bibir bawah dan atas terlihat mengkerut seperti bibir ikan lalu tahan beberapa detik dan lepas, lalu ulangi gerakan tersebut dalam beberapa menit.

2.Pijat Wajah

 

Pijat Wajah

 

Siapa yang tidak tau pijat wajah, kamu bisa melakukan hal ini sekalipun sedang berada dikantor maupun juga dengan datang ke salon untuk perawatan, dengan melakukan pemijatan pada wajah atau biasa disebut FACIAL WAJAH ini dapat berguna memperlancar peredaran darah di wajah kamu, sehingga kulit wajah tampak putih dan kencang. Lakukan Pijat Wajah pada saat menjelang tidur atau pada saat setelah melakukan senam pipi, Tetapi yang harus diingat bahwa kondisi tangan harus bersih agar tidak menimbulkan jerawat karena bakteri yang ada ditangan.

3. Mengangkat Pipi

 

Mengangkat Pipi

 

Hah Mengangkat pipi bias menguruskan Pipi Tembem/Chubby ? pastii kamu kurang percaya dengan ha yang satu ini, walau terdengan gila tapi hal ini juga banyak manfaatnya lho : ) , hal ini bisa dimulai dengan kamu menutup mata lalu tersenyum dengan mulut membungkam dan angkat pipi mendekati mata, Ulangi seterusnya hingga beberapa menit. Olahraga ini dapat merilekskan otot waja sama seperti melakukan pijat wajah seperti diatas.

4. Mengunyah Permen Karet

 

Mengunyah Permen Karet

 

Hal yang satu ini memang terdengar konyol dan tidak biasa , cara mengunyah permen karet setelah makan atau dalam keadan senggang ini dapat membuat pipi dan rahang wajah berolahraga, Selain itu dipercaya jika kamu terus mengunyah permen karet seteleah makan maka itu akan menguruskan Pipi Tembem anda dengan perlahan, Tapi bagaimanapun juga tetap ingaat bahwa permen karet itu mengandung gula yang banyak jadi jangan berlebihan, bukannya Pipi Tembem hilang yang ada malah kena diabetes :D

5. Tersenyum

 

Tersenyum

 

Ini adalah salah satu cara yang menurut penulis paling mudah dilakukan oleh orang yang ramah, karena tersenyum itu berati memiliki banyak arti seperti tidak Stress, tidak memiliki banyak beban dll, Dengan tersenyum maka otot-otot yang ada di wajah kamu akan merasa rileks dan tidak tegang. Caranya hanya dengan tersenyum secara lebar selama 1 menit atau bahkan lebih, Ini juga dapat membuat kulit wajah tampak putih dan awet muda lho. Bayangkan jika kamu tersenyum saja sudah seperti berolahraga, bagaimana dengan Tertawa hingga terbahak-bahak kaan ?
Itulah tips-tips menarik untuk menguruskan pipi tembem/ chubby yang bisa kamu lakukan sendiri dirumah .


Ingin kulit kamu tampak putih dan menghilangkan gelap Kusam ? Coba deh Produk Marina yang 1 ini namanya Marina UV White extra SPF 30 Body Essence yang pasti ini akan membuat kulit putih kamu lebih segar dan terhindar dari bahayanya sinar matahari , maka dari itu yuk lebih peduli akan perwatan tubuh dan wajah dengan formula yang terinspirasi dari kebaikan alam yaitu produk-produk dari Marina Untuk lebih jelasnya bisa dilihat langsung di websitenya yaitu:

Website : http://www.sahabatmarina.com/marina-uv-white/
Facebook : https://www.facebook.com/sahabat.marina
Twitter : https://twitter.com/SahabatMarina

No comments:

Post a Comment

Kulit Putih Marina Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Best View in Browser Over 1200px x 700px

Theme images by richcano. Powered by Blogger.