Info & Tips Kecantikan

Pengalamanku Bersama Marina UV White Extra SPF 30

Kulit Putih Marina - Pengalamanku Bersama Marina UV White -  Pengalamanku Bersama Marina

KuliPutihMarina.blogspot.com - Kalau kamu berbicara tentang apa itu Sahabat pasti setiap jawabannya berbeda , bagi aku sahabat itu bukan hanya seseorang yang bisa mengerti keadaan aku ataupun selalu ada saat aku membutuhkannya, tapi kali ini aku bukan mau membahas sahabat sesungguhnya (baca:manusia) hehe, tapi sahabat yang satu ini adalah sahabat yang bisa ngelindungin kulit aku dimanapun aku berada dari panasnya sinar matahari.

Hari ini nampaknya cerah , kayaknya cocok banget deh cuacanya buat hunting foto sama kawan-kawanku. Kebetulan aku juga lagi libur dan akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke salah satu tempat wisata dikota bogor . Bogor itu terkenal dengan kota hujan lho jadi jangan ngarep deh bisa dapet cuaca se-asik & se-cerah ini di kota bogor, ini tuh bagaikan ngarepin mantan balik lagi (jadi curhat #ups) .

Setelah aku sampai di tempat wisata itu (sebut saja Kebun Raya Bogor) aku juga ngelihat banyak banget orang lain yang udah mulai hunting foto tuh dengan kamera-kamera yang lebih canggih dari yang aku punya, rasanya kecolongan start tuh karna datang terlalu siang, yaudah deh aku mulai persiapan untuk hunting dan langsung mulai untuk hunting deeh, ini beberapa hasil jepretan temenku saat hunting dan aku sebagai modelnya.

Kulit Putih Marina - Pengalamanku Bersama Marina UV White -  Pengalamanku Bersama Marina


Eeeeeeeh setelah lama hunting tapi kok kayaknya ada yang mulai ngenganggu ya , kayaknya Sinar Matahari di kota bogor mulai terik banget :( , nanti gimana kalo sinar matahari ngerusak kulit aku? Membuat kulit aku tampak kusam ? juga Membuat kulit aku jadi lebih gelap ? waduuh aku khawatiir deh soalnya kulit aku sensitif banget kalo terkena sinar matahari :| , untungnya ada temen-temenku yang ingetin aku untuk pakai Marina, yaudah aku langsung bongkar perlengkapan makeup dan langsuung deh pakai Marina UV White extra SPF 30 Body Essence .

Kulit Putih Marina - Pengalamanku Bersama Marina UV White -  Hunting Foto jadi Keganggu Karena Sinar Matahari yang terik


Kulit Putih Marina - Pengalamanku Bersama Marina UV White -  Peralatan Wajib Saat Hunting Foto

Pas saat itu aku pakai Marina UV White extra SPF 30 Body Essence rasanya ketakutan aku akan sinar matahari bisa dibilang rontok satu persatu deh, gimana nggak bahan-bahan alaminya ini lho yang membuat aku makin ngerasa comfort dan semakin feel safety dari gangguan sinar matahari. Waktu aku buka tutup botol Marina UV White wanginya aja udah berasa, seakan-akan dia bilang sama aku “Kamu nggak usah takut sama Matahari, karena aku udah sepenuhnya ngelindungi kamu dari Ganasnya Matahari”, Yaa gimana aku nggak percaya dengan produk marina yang satu ini , kandungan/bahan alami yang ada didalam marina iniii lho yang buat aku nggak bisa move on dan pakai marina terus, sehingga kadang kalau keluar rumah dan ngagak Pakai Marina UV White extra SPF 30 Body bisa dibilang aku nyesel karena bodyguard yang ngelindungin aku dari sinar matahari nggak ada :( .

Kulit Putih Marina - Sinar UV-A & UV-B


Kenapa aku takut banget sama matahari , begini lho matahari itu kalau terkena kulit secara langsung banyak mengakibatkan efek negatif yang pastinya nggak mau kamu alami deeh, ini nih dampak buruk Sinar Matahari (Sinar UV-A & Sinar UV-B) :
  1. Membuat kulit terbakar, dan menimbulkan kemerahan pada kulit.
  2. Bisa menyebabkan Kulit Kering, Keriput, dan juga penuaan dini.
  3. Bisa menyebabkan kulit menjadi gelap dan belang pada satu sisi
  4. Sinar UV-A dan UV-B itu dapat merusak sel-sel DNA yang ada didalam kulit yang bisa membuat bintik-bintik hitam dan juga bisa menyebabkan kanker kulit jika terlalu sering terpapar sinar matahari.

Kulit Putih Marina - Pengalamanku Bersama Marina UV White - Cuaca Terik Bukan Lagi menjadi Halangan


Emangnya apa aja sih bahan bahan alami yang ada didalam Marina UV White extra SPF 30 Body ? jadi begini lho bahan bahan yang ada didalam marina itu sebagai berikut :
  1. Superfruit Açai Berry (buah dengan antioksidan tinggi untuk nutrisi kulit)
  2. SPF 30 (sebagai bahan Pelindung dari sinar matahari)
  3. PA++ (UV B & UV A protection) - (perlindungan ganda dari sinar UV-A dan UV-B)
  4. Bahan aktif 10x White Yogurt Boost (sebagai bahan untuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit, menghaluskan kulit kasar, dan meregenerasi kulit.)



Manfaat dari produk ini pun begitu banyak lho, dapat Melindungi Dari Sinar UV-A dan UV-B (PA++), juga bisa Membuat Kulit Lebih Terang, Kulit Kusam Tak Kembali dan masih banyak manfaatnya yang kalau aku jelasin satu-satu bisa 7 hari 7 malem deeh pokoknya, pasti kamu nggak mau kan dengerinnya :p

Packaging Marina UV White extra SPF 30 Body

Sesuai dengan konsepnya yang mencerahkan kulit , kemasan marina dibuat dengan dominasi warna putih dan orange untuk membuat efek cerah, dibagian depan tampilan juga dijelaskan kandungannya seperti 10x White Yogurt Boost , Buah acai beri dan bahan lainnya sehingga aku pun waktu pertama kali beli langsung percaya bahwa marina ini berkhasiat lho karna dari tampilannya juga udah meyakinkan, waktu kadaluarsa produk ini 2 tahun lho jadi nggak usah takut kalo expirednya cepat.
Setelah aku memakai produk marina ini, teksturnya sangatlah lembut dan wangi berbeda dengan produk lainnya yang sejenis, aroma dari frola + yogurt yang dimasukkan kedalam Marina UV White extra SPF 30 Body ini bisa membuat kamu betah dan merasa nyaman sekaligus segar hingga 2-3 jam berikutnya.

Kulit Putih Marina - Pengalamanku Bersama Marina UV White - Hunting Lagi karena marina sudah melindungi kulit ku

 
Balik lagi saat aku hunting yaa, setelah aku pakai marina saat cuaca terik di kebun raya itu, aku jadi nggak mau lepas dari marina dan membawanya dalam setiap fotoku , nggak percayaa ? nanti aku kasih deh fotonya di bawah . Yang jelas semenjak aku foto pakai marina , aku jadi semakin pede dan nggak akan takut lagi sama yang namanya sinar matahari , dan kegiatan hunting fotoku selalu ditemani dengan produk marina yang satu ini nih supaya lengkap gitu, jadi aku sebut aja Marina UV White extra SPF 30 sebagai sahabat yang bisa ngelindungin aku dari ganasnya sinar matahari.hehe


Kulit Putih Marina - Pengalamanku Bersama Marina UV White - Pengalamanku Bersama Marina, Kalo Kamu ?

Kalo kamu Mau Hunting siih aku saranin pakai marina juga, buat pelembab juga sekaligus jadi skin protector biar kamu bergerak bebas dan nggak takut lagi terkena sinar matahari seperti Vampir :p
Dengan Marina, Kulit Tampak Putih, Kulit Kusam Tak Kembali

2 comments:

  1. Keren nih postingannya...
    Semoga juara deh :D

    ReplyDelete
  2. susah iya kalau mau putih itu :( apalagi ngilangin jerawat kayak gini

    ReplyDelete

Kulit Putih Marina Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Best View in Browser Over 1200px x 700px

Theme images by richcano. Powered by Blogger.