Info & Tips Kecantikan

Marina UV White extra SPF 30 Rahasia Kulit Putih Alami

Marina UV White extra SPF 30 Body Essence
Marina UV White extra SPF 30 Body Essence

KulitPutihMarina.blogspot.com - Wanita indonesia memiliki kecantikan kulit yang beragam ada yang memiliki kulit sawo matang, kuning langsat dan berbagai macam lainnya, itu semua adalah akibat dari iklim indonesia yang berbeda-beda, namun dengan perubahan iklim dan pemanasan global tersebut banyak sekali wanita yang kehilangan cara dan kesulitan untuk memiliki Kulit Putih Alami seperti yang seluruh wanita di dunia inginkan : )

Bahaya Kelebihan Sinar UV
Marina Dapat Melindungi Kulit dari Sinar UV-A & UV-B


Katanya siih perlu perawatan khusus yaa girls buat ngelindungin kulit kamu dari ganasnya sinar UV-A dan UV-B yang langsung terkena kulit saat beraktifitas di luar ruangan,baik perawatan tradisional maupun perawatan modern pasti salah satunya menjadi pilihan kamu untuk menjaga kulit wajah agar tampak lebih cerah setiap hari bukan malah lebih kusaam yaa hehe .

Sinar UV dari matahari itu berbahya lho , selain membuat kulit kamu jadi hitam dan membuat Kulit Tampak Kusam ternyata sinar UV-A dan UV-B tersebut dapat menyebabkan penyakit yang sangat berbahaya yaitu kanker kulit girls, jangan sampai deh karena menggunakan sun block yang salah untuk melindungi wajah cantik kamu, yang ada bukannya kulit wajah tampak putih dan sehat eeeh malah Tampak kusam aliass Hitam :p

Banyak banget masalah kulit yang menghantui wanita di indonesia, kondisi ini disebabkan karena permasalahan iklim di indonesia yang cukup ekstrim . Maka dari itu kamu butuh produk kecantikan yang bisa melindungi kulit kamu seperti Marina UV White extra SPF 30 , Produk yang baru release ini dapat menjaga kulit cantik kamu dari penyebab-penyebab penggelapan kulit yang disebabkan oleh matahari. dengan Superfruit Açai Berry (High Antioxidant) dan SPF 30 serta PA++ (UVB & UV A protection) ini, dijamin kamu serasa punya Body Guard yang melindungi kamu seharian dari kejahatan yang dilakukan sinar UV terhadap kulit kamu. Selain itu bahan aktif 10x White Yogurt Boost dapat sekaligus menutrisi kulit untuk membantu kulit kusam tampak lebih cerah dan merata.

Setelah aku coba pakai produk Marina UV White extra SPF 30 ini ternyata wooow sangat luar biasa , tekstur dari hand body lotion sangatlah lembut dan tidak lengket lho ternyata, wanginya pun berbeda dengan produk-produk hand body lotion milik tetangga, Marina UV White ini begitu wangi sekali namun tidak menyengat dan membuat segar setiap kali aku memakainya mungkin ini karena kandungan dari Acai Berry dan bahan alami lainnya yang terkandung di dalam Marina UV White.

Dengan pemakaian teratur 2x sehari dijamin Kulit kamu akan tampak lebih putih, dan gelap kusam nggak akan kembali deeh. Dokter Glorua Novelita menyatakan bahwa Marina UV White extra SPF 30 ini juga dapat meratakan warna kulit sehingga kamu nggak akan malu kalau nantinya ada bagian tubuh yang berwarna putih dibagian wajah namun sedikit kecoklatan di sisi lainnya karena Marina UV White extra SPF 30 sudah menjawab pertanyaan kamu selama ini.

Banyak produk kecantikan yang menawarkan jaminan untuk memutihkan kulit kamu dengan bahan-bahan alami sebagai komposisi produknya ,hal itu sangatlah baik karena yang alamilah yang akan memberikan kebaikan untuk kulit wanita indonesia, bayangkan Marina UV White extra SPF 30 memiliki komposisi Super Fruit Acai Berry dari tanaman Acai Palm (Euterpe Okeracea) yang banyak mengandung antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas pada kulitmu, kandungan Anhocyanins dan Flavoinds adalah unsur yang terdapat di dalam Super Fruit Acai Berry , Sehingga tubuh kamu dapat menangkal radikal bebas setiap hari.

Dampak Polusi Terhadap Kesehatan Wajah
Dampak Polusi Terhadap Kesehatan Wajah


Bayangkan jika kamu tinggal di kota yang padat polusi dan pencemaran udara seperti ibu kota negara kita (jakarta) ini , seberapa banyak zat-zat yang terdapat di udara yang dapat merusak kesehatan kulit wajah kalau kamu tidak memiliki Body Guard untuk perlindungan kulit sehatmu.
Jadi mulai saat ini nggak perlu takut lagi deeh dengan kulit kusam yang mengancam keseharianmu, dengan Marina UV White extra SPF 30 Body Essence - Kulit Tampak Putih , Gelap Kusam Tak Kembali.

2 comments:

  1. iya apalagi putih terbebas dari <a href="http://www.mitrakosmetik.com/mau-waxing-tapi-takut-bahan-kimia-pakai-obat-perontok-bulu-ini-yuk.html>bulu</a> :3

    ReplyDelete

Kulit Putih Marina Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Best View in Browser Over 1200px x 700px

Theme images by richcano. Powered by Blogger.