Info & Tips Kecantikan

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami



Kulit Putih Marina - Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami

KuliPutihMarina.blogspot.com – Wajah cantik dan kulit putih adalah setiap dambaan wanita di dunia, jika kamu sudah memiliki keduanya tapi rasanya masih kurang deh kalo kamu memilki kulit wajah dengan pori-pori yang terlihat besar, Itu akan mempengaruhi penampilan kamu karena dapat membuat kurang percaya diri dan terlihat lebih tua.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan pori-pori wajah, Mulai dari menutupinya dengan kosmetik agar terlihat sempurna, Tapi jangan senang dulu dengan menutup bagian kulit yang berpori-pori besar dengan kosmetik seperti itu malah akan menimbulkan banyak jerawat di wajah kamu. Jadi dari pada menggunakan kosmetik dan pergi ke Klinik kecantikan & harus merogoh kocek dalam-dalam, lebih baik menggunakan bahan alami untuk mengecilkan pori-pori kamu kan ?

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami
Banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk mengecilkan, membuat kulit wajah kamu menjadi lebih sehat dan tampak segar tanpa harus bersusah payah, bahan-bahan alami ini biasanya mudah kamu temukan dan tidak sulit kok mencarinya, Kalau begitu langsung saja baca daftar bahan-bahan alami untuk mengecilkan pori-pori wajah sebagai berikut .

1.Ketimun / Mentimun

Bahan dapur yang satu ini sudah terkenal bisa digunakan sebagai masker kecantikan, mungkin kamu juga pernah menggunakannya yaa :D . Timun ini memiliki banyak khasiat lho seperti untuk melembabkan kulit, mengecilkan jerawat dll, tapi ternyata ketimun juga bisa dijadikan bahan untuk mengecilkan pori-pori wajah. Caranya adalah dengan menjadikannya Masker Ketimun. Pertama haluskan timun dengan blender agar menjadi bubur, lalu tambahkan sedikit tepung maizena, setelah rata lalu oleskan pada wajah kamu. Dan biarkan hingga mengering lalu tinggal kamu bilas wajah kamu dengan air.

2. Madu

Madu tidak hanya dikenal untuk menghaluskan kulit dan dapat menyembuhkan penyakit. Ternyata madu juga bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori wajah secara alami. Caranya hanya dengan mengoleskannnya pada wajah kamu. Setelah itu seperti biasa tunggu hingga mengering, lalu bilas dengan air. Kamu juga bisa melakukan variasi dengan menambahkan lemon pada campuran madu tersebut untuk menambah aroma segar sehingga membuat anda semakin rileks pada saat maskeran.

3. Lemon

Selain bisa dicampurkan dengan madu sebagai bahan tambahan agar menambah khasiatnya, kamu juga bisa langsung menggunakan lemon sebagai bahan alami untuk mengecilkan pori-pori wajah. Kandungan vitamin C yang terdapat pada Lemon dapat menyegarkan wajah dan juga mengecilkan pori-pori dengan sendirinya. Cara penggunaannya hanya dengan memotong lemon menjadi 2 bagian, lalu peras kedalam gelas, lalu oleskan lemon ini ke permukaan wajah sebelum tidur. Atau cara lainnya kamu juga bisa memotong kecil-kecil langsung lemon tersebut lalu meletakkanya di wajah kamu.

4. Es Batu

Selain kegunaan Es batu sebagai penyegar tenggorokan ternyata Es batu juga bisa digunakan untuk penyegar wajah dan bahan alami untuk pengecil pori-pori wajah. Es batu juga bisa digunakan untuk mengurangi produksi minyak di wajah, Caranya sangat gampang, kamu hanya tinggal menggosokkan es batu tersebut ke wajah secara perlahan-lahan. Gosokkan kurang lebih selama 15-30 menit , namun pastikan kamu membersihkan wajah kamu terlebih dahulu sebelumnya agar kotoran tidak menyumbat pori-pori yang akan dibersihkan.

5. Tomat

Selain bahan-bahan alami diatas yang bisa kamu gunakan untuk mengecilkan pori-pori pada wajah, kamu juga bisa menggunakan buah Tomat yang kaya akan Vitamin C untuk menyegarkan kulit kamu. Cara untuk mengecilkan pori-pori dengan tomat ini sangatlah mudah, pertama tumbuk tomat sampai halus, lalu oleskan pada wajah seperti menggunakan masker pada biasanya, setelah itu bersihkan dan bilas dengan air hingga wajah kamu menjadi bersih. Kamu juga bisa menggunakan Air dingin untuk membersihkan masker tersebut untuk menambahkan efek kesegaran pada wajah.
Jadi jika kamu kesulitan untuk mengecilkan pori-pori wajah kenapa nggak menggunakan bahan-bahan alami diatas untuk mengecilkan pori-pori wajah kamu, tapi satu hal yang harus kamu perhatikan jangan sekali-kali menekan bagian wajah yang memiliki pori-pori yang besar seperti pada komedo dan jerawat, karena itu akan memperbesar pori-pori wajah kamu dan juga membuat jerawat dan komedo akan lebih banyak berdatangan , so tetap sehat dan tampil cantik yaa girls.


Ingin kulit kamu tampak putih dan menghilangkan gelap Kusam ? Coba deh Produk Marina yang 1 ini namanya Marina UV White extra SPF 30 Body Essence yang pasti ini akan membuat kulit putih kamu lebih segar dan terhindar dari bahayanya sinar matahari , maka dari itu yuk lebih peduli akan perwatan tubuh dan wajah dengan formula yang terinspirasi dari kebaikan alam yaitu produk-produk dari Marina Untuk lebih jelasnya bisa dilihat langsung di websitenya yaitu:

Website : http://www.sahabatmarina.com/marina-uv-white/
Facebook : https://www.facebook.com/sahabat.marina
Twitter : https://twitter.com/SahabatMarina  

No comments:

Post a Comment

Kulit Putih Marina Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Best View in Browser Over 1200px x 700px

Theme images by richcano. Powered by Blogger.