Info & Tips Kecantikan

Ciri-Ciri Kulit Sangat Sensitif

Ciri-Ciri Kulit Sangat Sensitif
Ciri-Ciri Kulit Sangat Sensitif

KulitPutihMarina.blogspot.com - Jika kamu memiliki kulit wajah yang biasa saja sama seperti pada umumnya, pasti perawatan yang harus dilakukan jugalah perawatan yang tidaklah begitu berat, Namun bagaimana jika jenis kulit kamu sangatlah Sensitif? Pasti kamu akan bertanya-tanya bagaimana cara perawatannya dan apa bahayanya kaan, tapi sebelum itu kamu pun harus mengetahui bagaimana sih ciri-ciri kulit yang sensitif itu dan kenapa pula kulit yang sensitif membutuhkan perawatan kulit dan produk kosmetik yang lebih juga khusus dari biasanya. Berikut adalah Ciri-Ciri jika kulit kamu sangat Sensitif :
 
  1. Kulit sensitif itu mudah bereaksi dengan faktor lingkungan, seperti sinar matahari (Sinar UV-A & UV B), polusi, cuaca dingin, dan bahan-bahan kimia yang terdapat pada kosmetik atau perlengkapan mandi, Maka dari itu kamu mebutuhkan produk kosmetik yang alami dan dapat melindungi kamu dari bahaya tersebut.
  2. Kulit sensitif itu biasanya ditandai dengan iritasi, rasa menyengat, gatal, rasa seperti terbakar, dan kencang.
  3. Kulit Sensitif itu butuh perhatian lebih sehingga anda harus Memperhatikan kondisi kulit kamu seperti di siang hari. Bila kulit terlihat bersisik dan sangat kering, kemungkinan besar kulit kamu termasuk jenis kulit sensitive dan membutuhkan sunblock atau Hand and Body Lotion yang dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari secara langsung seperti Marina UV White Extra SPF 30.
  4. Kulit Sensitif itu Biasanya memiliki noda yang terdapat pada kulit seperti bekas luka, vlek hitam, atau bekas jerawat sulit dihilangkan sekalipun dengan produk kecantikan yang mahal.
  5. Kulit Sensitif itu memiliki jenis kulit yang tampak sangat tipis sehingga garis-garis halus pembuluh darah dapat terlihat jelas jika melihat dengan mata telanjang.
  6. Kulit Sensitif itu dapat dilihat setelah kamu membersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah dan mengeringkannya dengan handuk,jika wajah tampak memerah selama beberapa saat. Berate kulit kamu adalah kulit yang sensitive, Hal ini karena kulit sensitif sangat peka terhadap tekanan sekecil apa pun.
  7. Kulit Sensitif itu Sering terkena alergi seperti gatal, vlek, dan jerawat pada wajah.

Kulit sensitif sering dipengaruhi oleh faktor genetis. Lapisan kulit yang paling sensitif terhadap perubahan lingkungan, perawatan kulit, dan produk kosmetik adalah lapisan pelindung kulit (stratum korneum) paling luar Ciri-ciri yang sering terlihat adalah kulit mudah kering dan mudah terjadi iritasi karena sistem perlindungan kulit kurang baik terhadap faktor lingkungan dan polusi,” ungkap dr. Eddy Karta, SpKK. Pada Femina.com. Jadi sudah lebih tau kaan bagaimana cirri-ciri kulit sensitive itu? Jika kamu memang termasuk dalam ciri-ciri tersebut ada baiknya kamu lebih memperhatikan secara jeli apa yang kamu gunakan untuk kulit wajah seperti kosmetik dll, dan juga menggunakan sunblock untuk mencegah kulit dari iritasi Sinar UV-A & UV-B.


Ingin kulit kamu tampak putih dan menghilangkan gelap Kusam ? Coba deh Produk Marina yang 1 ini namanya Marina UV White extra SPF 30 Body Essence yang pasti ini akan membuat kulit putih kamu lebih segar dan terhindar dari bahayanya sinar matahari , maka dari itu yuk lebih peduli akan perwatan tubuh dan wajah dengan formula yang terinspirasi dari kebaikan alam yaitu produk-produk dari Marina Untuk lebih jelasnya bisa dilihat langsung di websitenya yaitu:

Website : http://www.sahabatmarina.com/marina-uv-white/
Facebook : https://www.facebook.com/sahabat.marina
Twitter : https://twitter.com/SahabatMarina    

No comments:

Post a Comment

Kulit Putih Marina Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Best View in Browser Over 1200px x 700px

Theme images by richcano. Powered by Blogger.