Info & Tips Kecantikan

Anda Wanita Gemuk ? Hindari hal-hal berikut

KulitPutihMarina.blogspot.com - Setiap wanita pasti ingin mendapatkan tampilan mereka semaksimal mungkin tampak cantik didepan mata yang memandangnya, Hal itu lumrah bagi setiap wantia apalagi kalau ia masih dalam masa pubertas. Namun ada beberapa hal yang harus anda hindari dalam memilih busana untuk digunakan sehari-hari, bisa jadi bukan malah tampak cantik dan mempesona malah anda terlihat aneh dipandangan yang melihatnya.


Salah satu yang anda perhatikan dalam berfashion adalah ukuran tubuh yang anda miliki, jika anda memiliki tubuh yang gemuk jangan berkecil hati karena pembahasan Wanita dan Pesona kali ini akan memberikan tips untuk mempercantik tampuklan anda dalam berbusana.

1.Jangan gunakan Pakaian yang ketat / Ukurannya kecil
Berdasarkan penelitian bahwa pakaian yang ketat akan memperhambat aliran darah kita, itupun juga dapat membuat penampilan kita menjadi lebih buruk dari yang dibayangkan. Jangan menggunakan pakaian yang ketat adalah supaya lekukan tubuh yang dirasa kurang enak dilihat akan tersembunyi itupun membuat kulit anda merasa lebih nyaman karena sirkulasi udara yang didapatkan sesuai dengan yang dibutuhkan .

2.Hindari menampakkan Tali Bra saat menggunakan Tank Top / U can See
Sebaiknya saat menggunakan tank top atau U can See lebih baik anda memilih bra yang dapat menyangga dengan baik gerakan tubuhmu agar tali bra tidak terlihat saat bergerak, ini pun menambah nilai estetika dari pakaian yang anda kenakan

3.Hindari Pakaian yang banyak Kerutan
 Pakaian yang terlalu banyak kerutannya akan membuat penampilan anda terlihat lebih penuh dan akan ukuran tubuh anda akan terlihat lebih besar, lebih baik menggunakan pakaian yang menggunakan detail yang sederhana dengan kombinasi warna yang tidak rumit.

4.Jangan Gunakan Pakaian yang terlalu LONGGAR
Hal yang satu ini pun harus diperhatikan bagi kamu yang memiliki tubuh gemuk, jangan pernah menggunakan pakaian yang lebih besar karena itu akan membuat bahu anda tampak turun dan secara keseluruhan tubuh anda akan terlihat bulat. Anda bisa mensiasatinya dengan menggunakan belt, vest, atau bletzer sepinggang, sehingga nampak potongan pada badan anda.

Jika anda mengikuti beberapa tips sederhana tersebut maka anda akan terlihat fashionable dengan pakaian yang anda gunakan. Dan 1 lagi niih kalau kamu memang wanita yang aktif dan sering beraktifitas di luar rumah, jangan lupa buat pakai Marina UV White extra SPF 30 Body Essence    Karena secara nggak langsung membuat kulit wajah kamu kamu Tampak Putih, Gelap Kusam Tak Kembali,  jadinya kaan lengkap Penampilan Oke Wajah juga putih sekaligus terlindungi dari Sinar UV.
 
Byeee Ladiees :)

No comments:

Post a Comment

Kulit Putih Marina Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Best View in Browser Over 1200px x 700px

Theme images by richcano. Powered by Blogger.