Info & Tips Kecantikan

Kulit Putih Alami itu Mudah

KulitPutihMarina.Blogspot.com - Kulit Putih Secara Alami, Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang tampak putih tanpa kusam mulus juga kencang sehingga selalu terlihat muda setiap saat, Pasalnya wanita sering kali melupakan efek samping dari penggunaan kosmetika yang berlebihan dapat merusak sel dalam kulit dan membuat kulit wajah kehilangan kemampuan belindung dari sinar UV .

Untuk dapat memutihkan kulit biasanya kaum wanita selalu memandang bahwa produk kosmetik yang High Cost (harga mahal) lebih baik dari pada yang lebih murah , hal itu memang benar bahkan tak jarang Produk Pemutih Wajah yang memiliki harga di bawah biasanya harus diberi perhatiaan lebih karena efek samping yang di hasilkan dari produk Low Cost tersebut lebih berbahaya (walaupun tidak semuanya). Penggunaan bahan kimia seperti mercury dapat merusak sel-sel didalam kulit, maka dari itu kenapa kamu nggak coba pakai produk-produk kecantikan alami ini ? toh ibu kita, nenek kita, uyut kita bisa cantik dan sehat karena mereka menggunakan cara-cara yang sehat dan alami kan.


Kebiasaan Baik Yang Dapat Memutihkan Kulit

  1. Rutin Minum Air Putih
Dengan kamu meminum air putih minimal 8 gelas dalam sehari, tubuh kamu akan sehat dan juga tidak kekurangan cairan yang dapat membuat kulit kering dan tampak kusam, kulit orang yang jarang minum air putih akan terlihat berbeda sedangkan kulit orang yang sering minum air putih akan terlihat lebih lembab dan segar.
  1. Rutin Olahraga
Olahraga dapat membuat kulit kamu terlihat lebih kencang dan dapat menghambat pengkriputan dini pada kulit, biasakan untuk berolahraga minimal dengan jogging seminggu sekali untuk melenturkan tubuh dan menyehatkan badan.
  1. Hindari Asap Rokok
Jika kamu memang seorang perokok , ada baiknya kamu mengurangi konsumsi rokok tiap harinya. Karena asap rokok dapat mengganggu kesehatan KULIT ¸ usahakan juga agar terhindar dari asap rokok orang lain. Dengan melakukan hal tersebut, kamu tidak hanya mendapatkan kulit putih mulus dan bebas kusam kamu juga akan mendapatkan kulit yang lebih kencang dan terhindar dari penuaan dini akibat asap rokok.

Bahan Alami untuk Memutihkan Kulit

Gaya hidup kamu sudah sehat ? apa yang kurang yah ? oooh ia konsumsi makanan sehat yang belum kamu perhatikan, selain gaya hidup sehat agar kulit kamu menjadi sehat kamu pun harus mengkonsumsi pula makanan seperti buah sayuran dan lainnya untuk memberikan Gizi yang baik kepada Kulit kamu agar dapat terhindar dari kulit yang tampak kusam seperti makanan yang ada dibawah ini :
  1. Putih Telur
Didalam Putih telur terdapat zat yang dapat melembabkan dan juga memutihkan kulit, zat lutein dan zeazanthin yang terkandung didalamnya dapat melindungi kulit kamu dari sinar UV sehingga Kulit Tampak Putih, Gelap Kusam Tak Kembali. Selain di konsumsi , putih telur juga biasa digunakan untuk masker wajah lho.
  1. Air Putih
Tubuh membutuhkan banyak mineral untuk memenuhi cairan yang ada seperti air putih, dengan minum air putih minimal 8 gelas / harinya maka itu akan menjaga kesehatan kulit kamu karena mineral untuk tubuh terpenuhi.
  1. Buah Alpukat
Buah Alpukat memang biasa digunakan untuk jadi Juice dan minuman sehat ya, tapi pernahkah kamu menggunakan alpukat untuk perawatan wajah? Hanya dengan mengoleskan alpukat yang telah di cairkan pada wajah kamu juga sudah dapat melakukan perawatan wajah sendiri dirumah. Setelah menggunakan dan mempraktekkan hal tersebut kamu juga butuh perlindungan untuk wajah cantik kamu seperti Marina UV White extra SPF 30 Body Essence untuk menjaga kulit kamu dari sinar UV yang dapat membuat kulit menjadi kusam, dengan Marina Kulit Tampak Putih, Gelap Kusam Tak Kembali

1 comment:

  1. Citizen's Promaster Titanium: Free Trial 2021 | The Silicon
    Get your titanium mig 170 free titanium chords trial for Citizen's rainbow titanium Promaster Titanium. The most 2020 ford ecosport titanium trusted free trial and news articles, all verified by the creators nipple piercing jewelry titanium of

    ReplyDelete

Kulit Putih Marina Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Best View in Browser Over 1200px x 700px

Theme images by richcano. Powered by Blogger.